PPS Sendang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

  • Sep 09, 2024
  • Agung Susanto

Wonogiri, sendang-wonogiri.desa.id - PPS Desa Sendang menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Jumat (6/9/2024).

Rapat pleno DPSHP Tingkat Desa bertempat di kantor PKK Desa Sendang. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa, PPS, PKD, serta Timses. 

Acara dibuka oleh Ketua PPS Sendang, Agung Susanto dan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPSHP dan Berita Acara. Pada kesempatan ini setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan / tanggapan terhadap hasil rekap DPSHP. 

Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 untuk Desa Sendang berjumlah 2.593 pemilih, terdiri dari 1.463 laki-laki dan 1.490 perempuan.

Acara dilanjutkan Penandatanganan Berita acara Pleno dan Penyerahan Berita Acara Pleno kepada stake holder terkait. 

Sementara itu, Kades Sendang Sukamto Priyowiyoto saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih atas kinerja PPS yang telah melaksanakan semua tahapan dalam persiapan pemilukada serentak tahun 2024. “Saat ini telah dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi DPSHP, kami juga mohon masukan dari PKD, Timses Paslon jika ada warga kami yang datang/pindah belum masuk dalam DPS silahkan menghubungi PPS Sendang,” tuturnya. (ppid_ag)