Porsenga Cup : Sendang FC Menang Tipis Atas Baladewa Manjung

  • Sep 01, 2024
  • Agung Susanto

WONOGIRI, sendang-wonogiri.desa.id - Pertandingan sepak bola antara Sendang FC dan Baladewa FC dalam Turnamen Porsenga Cup 2024 berlangsung sangat menegangkan, Jumat (30/08/2024) di lapangan Ngasinan, Desa Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan yang membuat penonton terkesima dan terus terjaga antusiasmenya sepanjang laga. Berkali-kali striker Sendang FC, Dani dan Santoso terus menggempur gawang Baladewa FC yang dijaga oleh Eksan. Namun serangan bertubi-tubi itu mampu dipatahkan Eksan dan mistar gawangnya hingga membuat Dani terheran-heran.

Dengan gelombang serangan yang cukup deras, akhirnya gol pertama tercipta pada menit ke-40 oleh pemain Sendang FC, Hari yang lebih dikenal dengan julukan “Harpen”, mantan pemain Persiwi Junior. Gol ini terjadi dalam situasi kemelut di depan gawang Baladewa FC, membawa keunggulan bagi Sendang FC hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan masih mewarnai pertandingan. Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir sebenarnya Baladewa mendapatkan peluang tendangan bebas yang dikesekusi oleh strikernya, namun tendangan hanya melambung di mistar gawang Opan, kiper Sendang FC.

Skor 1-0 untuk Sendang FC bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, menandai kemenangan Sendang FC atas Baladewa FC.

Dengan hasil ini, Sendang FC melangkah menuju babak berikutnya dalam Turnamen Porsenga Cup 2024, sementara Baladewa FC harus mengakui keunggulan Sendang FC dan terhenti di babak pertama ini, karena turnamen menggunakan sistim gugur. Pertandingan ini menunjukkan kualitas permainan dari kedua tim yang saling bersaing dengan semangat tinggi. (ppid_ag)