PPDI Wonogiri gelar musda, pilih Manto sebagai nakhoda baru

musda-ppdi

Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno membuka gelaran Musda PPDI Wonogiri, Sabtu (27/3/2021).

WONOGIRI, sendang-wonogiri.desa.id – PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Wonogiri menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di RM. Alami Sayang, Ngadirojo, Wonogiri, Sabtu (27/03/2021). Agenda utama dalam Musda tersebut adalah pemilihan kepengurusan yang baru.

musda-ppdi

Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno membuka gelaran Musda PPDI Wonogiri, Sabtu (27/3/2021).

Secara resmi Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno membuka gelaran Musda PPDI Wonogiri. Dalam sambutannya, Wabup meminta perangkat desa di Kabupaten Wonogiri untuk lebih meningkatkan profesionalitas kinerja. Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada PPDI Kabupaten Wonogiri atas kerjasamanya selama ini dalam membangun wilayah Kabupaten Wonogiri.

Dalam agenda pemilihan itu sendiri, dari 2 orang calon ketua yang diajukan oleh pengurus PPDI dari 22 Kecamatan yang hadir, menghasilkan keputusan memilih Manto (56th) sebagai nakhoda PPDI Kabupaten Wonogiri untuk periode 2021 sampai dengan 2026. Ketua lama, Suparjo akan segera memasuki purna tugas dari perangkat desa.

Dalam kepengurusannya nanti, Manto yang saat ini menjadi Kadus di wilayah Kecamatan Jatiroto akan didampingi Aria Bagas dari Kecamatan Wonogiri Kota sebagai Sekretaris. Sementara pada jabatan Bendahara terpilih nama Indradi dari Kecamatan Girimarto.

musda-ppdi

Musda PPDI Kab. Wonogiri digelar di RM. Alami Sayang, Ngadirojo, dengan menerapkan prokes,(27/3/2021).

“Agenda Musda ini sendiri sebenarnya sudah kami jadwalkan setahun sebelumnya, mengingat jabatan Ketua PPDI Kabupaten Wonogiri telah selesai pada awal tahun 2020. Mengingat adanya pandemi baru sekarang dapat terlaksana” ujar Aria Bagas sebagai Ketua Panitia Musda.

Dalam pelaksanaan musda ini terpantau tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingat penyelenggaraan masih dalam situasi penerapan PPKM Mikro. (adm-ppdi)

About sendang-wonogiri 570 Articles
kami hanya sangat ingin tahu...kami ingin meniru mereka yang luar biasa, yang sederhana dalam ucapan dan tulisan, tetapi hebat dalam tindakan...

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan