Dilantik menjadi wakil bupati, Setyo Sukarno percaya Wonogiri akan kuncara dan wibawa

pelantikan-bupati-wakil-bupati-wonogiri

Joko Sutopo dan Setyo Sukarno dilantik menjadi Bupati Wonogiri periode 2021-2026.

WONOGIRI, sendang-wonogiri,desa.id – Wakil Bupati Wonogiri Terpilih pada periode kepemimpinan 2021-2026, Setyo Sukarno memberikan sambutan perdananya pada acara Serah terima memori Jabatan Bupati Wonogiri. Acara yang dilangsungkan setelah Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati ini bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (26/2/2021).

pelantikan-bupati-dan-wakil-bupati-wonogiri

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Setyo Sukarno memaknai hari ini sebagai momen yang bersejarah dalam hidupnya, karena secara konstitusional akan memulai tugas sebagai Wakil Bupati Wonogiri. Terpilihnya kembali Bupati Joko Sutopo, di mata Setyo Sukarno menjadi bukti bahwa kebijakan dan kinerja kepemimpinan Bupati Joko Sutopo berhasil membawa kemajuan bagi Kabupaten Wonogiri. “Bersama Bupati Wonogiri yang telah teruji dan terbukti kinerjanya dalam menjabat pada periode pemerintahan sebelumnya, kami yakin dan percaya bahwa Kabupaten Wonogiri akan kuncoro dan wibowo,” kata Wakil Bupati.

pelantikan-bupati-wakil-bupati-wonogiri

Joko Sutopo dan Setyo Sukarno dilantik menjadi Bupati Wonogiri periode 2021-2026.

Selama menjalani karir politik sebagai anggota DPRD selama 5 periode, Setyo Sukarno dalam fungsi pengawasan kinerja perangkat pemerintahan Kabupaten Wonogiri menilai progres dan kemajuan pembangunan Wonogiri cukup signifikan dengan eskalasi besar pada kepemimpinan Bupati Joko Sutopo dan Edy Santosa. “Visi kami mewujudkan Wonogiri yang Maju, Mandiri dan Sejahtera, dengan diliputi semangat kebersamaan Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri pasti akan kembali mencatat keberhasilan dengan dukungan segenap komponen perangkat pemerintahan dan seluruh masyarakat Wonogiri,” lanjutnya.

pelantikan-bupati-wonogiri

Pelantikan Joko Sutopo dan Setyo Sukarno menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri periode 2021-2026 dilangsungkan di pendapa rumah dinas Bupati Wongiri.

Setyo Sukarno memohon doa restu dan dukungan semua pihak dan masyarakat Wonogiri, untuk dapat mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Wonogiri. “Kami memohon dukungan dari segenap komponen pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Wonogiri sehingga amanah menjadi wakil bupati Wonogiri ini dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk mewujudkan Wonogiri yang semakin sukses,” pungkasnya. (Penulis : SIKP_kominfowng)

About sendang-wonogiri 615 Articles
kami hanya sangat ingin tahu...kami ingin meniru mereka yang luar biasa, yang sederhana dalam ucapan dan tulisan, tetapi hebat dalam tindakan...

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan