ldii-silaturahim-kapolsek

Ketua LDII Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri Silaturohim dengan Kapolsek baru

Artikel Warga Kabar Desa Tokoh Masyarakat

WONOGIRI, sendang-wonogiri.desa.id – Ketua PC (Pimpinan Cabang) LDII Kecamatan Sidoharjo menyempatkan diri datang di Polsek Sidoharjo. Kamis 11 Juni 2020. Sebelumnya ada informasi semenjak Kapolsek lama, H. Soemitro purna tugas pada bulan Mei 2020 lalu, digantikan Iptu Bariman, SH.MH. sebagai Kapolsek di Sidoharjo. Kehadiran Ketua LDII Kecamatan Sidoharjo disambut oleh anggota Polsek Sidoharjo, Iptu Wahyu Wiyono dan beberapa anggota Posek yang lain.

silaturahim-ldii

Ketua LDII diterima Iptu Wiyono

Ketua LDII Kecamatan Sidoharjo sebelum masuk ke ruang Kapolsek diajak berbincang-bincang oleh Iptu Wiyono. Diantaranya bersyukur bahwa sampai saat ini Allah masih memberi anugerah kepada kita bisa bertemu dalam keadaan sehat wal’afiat. Iptu Wahyu Wiyono manyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua LDII Sidoharjo. Sebaliknya ucapan terima kasih dari Ketua LDII, Sunarno, S.Pd.SD. mewakili warga LDII Kecamatan Sidoharjo atas kedekatan kepolisian dengan masyarakat Sidoharjo yang selalu mengawal kamtibmas di Sidoharjo. Semogia Sidoharjo selalu dalam kondisi yang baik, walaupun kita di tengah pandemi Covid 19. Semoga pula masyrakat Sidoharjo terhindar dari bahaya Covid 19.

Usai berbincang dengan Iptu Wahyu Wiyono, Ketua LDII Kecamatan Sidoharjo diantar ke ruang Kapolsek Sidoharjo yang baru, Iptu Bariman, SH.MH. Alhamdulillah kehadiran Ketua LDII Sidoharjo diterima dengan baik oleh Kapolsek. Ketua LDII Sidoharjo setelah sejejnk berbincang-bincang dengan kapolsek, menyampaikan kehadirannya hari ini( Kamis, 11 Juni 2020), ada informasi pergantian Kapolsek di Sidoharjo. Mewakili pribadi dan organisasi mengucapkan selamat atas kehadiran Bp. Iptu Bariman, SH.MH di Sidoharjo semoga ke depan Kecamatan Sidoharjo tetap aman, damai, rukun dalam kehidupan bermsyarakat, berbangsa, dan bernegara. LDII selalu siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. LDII menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan polsek Sidoharjo sehingga masyarakat bisa bekerja, beribadah dengan tenang, tanpa meninggalkan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

ldii-silaturahim-kapolsek

Ketua LDII diterima Kapolsek Sidoharjo

Pada kesempatan yang baik ini Ketua LDII juga menyampaikan kegiatan LDII di masa pandemi tetap melaksanakan kegiatan sosial, pengajian, olah raga. Namun tetap taat terhadap aturan pemerintah. Intesitas pengajian dikurangi, menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker, menjauhi rokok, menjaga kesehatan, olah raga, agar terhindar dari penularan Covid 19. Dalam perbincangan Kapolsek Sidoharjo yang berasal dari Baki, Solo menceritakan pengalaman selama berdinas di jajaran kepolisian. Pernah di Kartasura, di Sukoharjo. Di sana juga bertemu dengan warga LDII. Tanpa disadari Iptu Wahyu Wiyono menceritakan LDII Sidoharjo pernah menjadi juara Paramuda Cup dua tahun yang lalu. Bahkan mendatangkan pemain nasional, seperti, Adam Malis, Budi Sudarsono, Surya Agung dll.

ldii-silaturahim-kapolsek

Ketua LDII beramah tamah dengan Kapolsek Sidoharjo

Di akhir pertemuan Ketua LDII menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima di Polsek Sidoharjo dengan baik. Ketua LDII Sidoharjo berharap semoga dengan kehadiran Bp Bariman di Sidoharjo, jajaran kepolisian Sidoharjo tambah solid, kompak, Sidoharjo aman, damai, dan rukun selalu. Kapolsek menyatakan senang atas kehadiran ketua ormas LDII. Berharap bisa bekerjasama dalam berbagai hal. Covid 19 yang sedang melanda bangsa Indonesia semoga cepat berakhir. Tidak lupa permohonan maaf jika kehadiran Ketua LDII merepotkan jajaran kepolisian Sidoharjo. Semoga kedekatan Polisi dengan masyarakat bisa menjadi sarana membangun bangsa yang lebih baik. Sesuai slogan “Sesarengan mbangun Wonogiri”. (ditulis oleh Sunarno, S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *