Pelepasan purna tugas camat wonogiri

WONOGIRI – Selasa (29/1/2019) pukul 09.45 WIB telah dilakukan acara pelepasan purna tugas Camat Wonogiri, Slameto Sudibyo, bertempat di pendapa kantor Kecamatan Wonogiri. Acara ini, selain dihadiri oleh Forkompimcam Wonogiri, kepala desa dan kelurahan se Kecamatan Wonogiri, Kepala Sekolah SMP-SMA, pengurus PKK kecamatan, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan.

pelepasan-purna tugas

Camat Wonogiri, Slameto Sudibyo didampingi istri saat memberikan sambutan pada acara pelepasan purna tugas camat Wonogiri (Dok. desa.id – foto : agung)

Acara pelepasan purna tugas Camat Wonogiri ini diawali dengan pamitan oleh Slameto Sudibyo (Camat Wonogiri). Dalam sambutannya ia mengatakan,”Selama mengemban tugas kurang lebih tujuh tahun lima bulan, banyak ulah, ulat dan ucap yang kurang berkenan dihati bapak ibu, saya mewakili pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,”. Per 1 Februari 2019 yang akan datang Camat Wonogiri, Slameto Sudibyo telah memasuki masa pensiun. Selama mengemban tugas sebagai camat, semua kegiatan pemerintahan berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

pelepasan-camat

Sekcam Wonogiri, Suparno (berdiri) didampingi istri saat memberikan sambutan pada acara pelepasan purna tugas camat Wonogiri (Dok. desa.id – foto : agung)

Ia juga mengatakan telah mengusulkan sekcam Wonogiri, Suparno sebagai pejabat yang melaksanakan tugas sebagai camat menggantikan dirinya. “Saya sudah mengusulkan kepada Pak Bupati, biar tidak ada kevacuman dan harapan saya nanti pak sekcam segera menjadi camat secara definitif,” kata Sudibyo yang mendapat tepuk tangan dari tamu undangan.

Dilanjutkan sambutan dari sekcam Wonogiri, Suparno, ia mengatakan, “Saya berada di Kecamatan Wonogiri sejak Agustus 2013, jadi kurang lebih sudah lima tahun lima bulan mengemban tugas sebagai sekcam di Kecamatan Wonogiri. Mulai saat ini saya tetap memohon dukungan kepada semua elemen untuk kelancaran tugas baru ini,” tandasnya.

pelepasan-camat

Wakil tomas, Yacubus Parmin (Batik hitam berpeci) saat memberikan ucapan selamat kepada Camat Wonogiri (Dok. desa.id – foto : agung)

Ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat diwakili oleh Kades Wonoharjo, Yacubus Parmin. Ia menyampaikan terima kasih kepada Camat Wonogiri, Slameto Sudibyo yang telah lulus mengemban tugas dengan sukses. “Memimpin roda pemerintahan kecamatan selama tujuh tahun adalah waktu yang tidak singkat. Saya mewakili tokoh masyarakat di Kecamatan Wonogiri juga sebagai manusia biasa pasti ada kekhilafan, mohon dimaafkan. Dan selamat bertugas kepada Pak Parno, semoga dapat menjalankan tugasnya kedepan dengan baik,” pungkas Yacubus Parmin.

pelepasan-camat

Camat Wonogiri, Slameto Sudibyo saat menerima cinderamata dari Jesi (Pendamping Desa) dan Lia (Pendamping PKH) (Dok. desa.id – foto : agung)

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan selingan musik yang dibawakan oleh perangkat desa dari Desa Purwosari. Dalam kesempatan itu diserahkan cinderamata atau kenang-kenangan dari tamu undangan kepada Camat Wonogiri, Drs. Slameto Sudibyo. Acara ditutup dengan do’a oleh kepala KUA Kecamatan Wonogiri, Andi dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh peserta yang hadir pada acara pelepasan purna tugas Camat Wonogiri tersebut. (admin)

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan