Sambang Desa Danramil Wonogiri Kota yang baru ke Kantor Desa Sendang

Sendang-wonogiri.desa.id | Senin, 12/02/2018 Danramil Wonogiri Kota yang baru, Kapten Ismail Syahrudin.S.Sos didampingi oleh Babinsa Sendang Serda Sunarno dan Yudo menyambangi Kantor Desa Sendang dalam rangka silaturahmi dan perkenalan untuk memulai tugasnya di wilayah Wonogiri Kota. Disambut dengan hangat oleh Kepala Desa Sendang, Budi Hardono, S.E dan Sekretaris Desa Sendang, Agung Susanto, S.E.

Sambang Danramil Wonogiri, Kapten Ismail Syahrudin.S.Sos ke Kantor Desa Sendang (sendang-wonogiri.desa.id)

Dalam acara sambang desa ini, Kapten Ismail mengatakan, “Berhubung Desa Sendang sedang punya hajat membuat jalan baru menuju Dusun Nglegong pasca bencana, jika pak Kades membutuhkan personil untuk gotong-royong dengan masyarakat bisa koordinasi dengan Babinsa Sunarno,”. Kepala Desa Sendang menyambut baik semua program-program yang akan dilaksanakan Koramil di Tahun 2018 seperti silaturahmi ke Desa dan Kelurahan di Kecamatan Wonogiri dan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung yang lokasinya masih dalam tahap pembahasan.

Danramil beserta Babinsa diterima oleh Kades dan Sekdes (Dok.sendang-wonogiri.desa.id)

“Tahun 2018 ini sebagai tahun politik, mari kita jalin kebersamaam dan saling informasi jika terjadi permasalahan agar Wonogiri tetap kondusif, salah satu upayanya Hari Jum’at kemarin semua perguruan silat di Kecamatan Wonogiri juga sudah dikumpulkan untuk menjaga suasana tetap tenang, aman dan terkendali”, lanjut Kapten Ismail.

Danramil Wonogiri Kota

Kapten Ismail Syahrudin.S.Sos diterima Kades Sendang, Budi Hardono, S.E (Dok.sendang-wonogiri.desa.id)

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan ramah-tamah dengan perangkat desa Sendang. (admin2)

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan