Tim Delegasi Desa Sendang mengikuti Musrenbang Kecamatan Wonogiri 2018

WONOGIRI-sendang-desa.id │ Pemerintah Kecamatan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2018. Acara tersebut digelar pada hari Senin tanggal 5 Februari 2018, bertempat di Pendopo Kecamatan Wonogiri dan dihadiri oleh Puluhan tamu undangan peserta Musrenbangcam yang berasal dari utusan masing – masing desa/kelurahan se Kecamatan Wonogiri, Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa/Lurah, Kapolsek, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan para undangan lainnya.

 

 

Pada pelaksaan Musrenbang ini, Kapt. Tono menyampaikan Pisah Pamit kepada segenap jajaran  pemerintah Kecamatan Wonogiri karena masa tugas beliau sebagai Danramil telah berakhir di kecamatan Wonogiri. Selanjutnya, Kapt. Ismail memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru. Beliau meminta bantuan dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat untuk dapat melaksanakan tugasnya di Wilayah KecamatanWonogiri.

 

Dalam Musrenbangcam kali ini disampaikan bahwa semua usulan tidak bisa direalisasikan. Masih perlu di pilah lagi usulan – usulan yang benar – benar perlu diprioritaskan. Selain itu usulan juga harus sinkron dengan program kerja Bupati. (eds2)

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.