PEMBINAAN POSLUHDES KARYA BAKTI OLEH KJF DINAS PERTANIAN KABUPATEN WONOGIRI

SENDANG-sendang-wonogiri.desa.id │Dalam rangka persiapan menghadapi lomba di tingkat Provinsi Jawa Tengah, Posluhdes “Karya Bakti” Desa Sendang pada hari ini, Senin 5/2/2018 mendapatkan pembinaan dari KJF (Kelompok Jabatan Fungsional) Dinas Pertanian Kabupaten Wonogiri. Pembinaan dihadiri oleh segenap anggota dan pengurus Posluhdes “Karya Bakti” Desa Sendang, kelompok Tani (Poktan) dan Gapoktan.

 

Kepala Desa Sendang, Budi Hardono, S.E. dalam sambutannya menyampaikan, “kegiatan pembinaan ini harus dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya sebagai sarana evaluasi dan diskusi untuk mematangkan persiapan lomba di tingkat Propinsi”.

Dalam acara pembinaan ini turut memberikan saran, Ir. Supardi selaku Koordinator Penyuluh Kabupaten KJF, “Kelengkapan administrasi sesuai kuisioner menjadi tolok ukur atau acuan dalam penilaian lomba Posluhdes. Pengelolaan produk – produk unggulan desa menjadi nilai tambah bagi Posluhdes Karya Bakti”.

Selanjutnya acara ditutup dengan melakukan cek kelengkapan administrasi Pohludes oleh Tim dari Dinas Pertanian Kabupaten Wonogiri. (srn2)

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan