KUNJUNGAN RRI SURAKARTA DI POSLUHDES KARYA BAKTI SENDANG

SENDANG-RRI (Radio Republik Indonesia) Surakarta pada Hari Kamis, 18/1/2018 mengadakan kunjungan ke Posluhdes (Pos Penyuluh Desa) Karya Bakti Sendang dipimpin oleh Lik Mangun selaku pimpinan rombongan RRI disambut oleh Sekdes Sendang, Agung susanto, S.E , Babinsa Sendang, Serda Sunarno dan Penyuluh Pertanian Desa Sendang, Bambang Tri Haryanto. Kunjungan RRI Surakarta ke Desa Sendang ini terkait program siaran pedesaan dengan topik program kegiatan Posluhdes Karya Bakti Desa Sendang.

Kegiatan dimulai Pkl 14.00 WIB diawali ramah tamah dengan Perangkat Desa Sendang dilanjutkan dengan sesi rekaman wawancara siaran pedesaan dengan topik kegiatan Posluhdes Karya Bakti terutama cara memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat terkait hama kera yang telah merusak tanaman para petani. Wawancara dilakukan satu persatu kepada anggota Posluhdes, kemudian diikuti sesi rekaman untuk anggota Poktan (Kelompok Tani) sebanyak 6 orang yang diketuai oleh Setu. Kegiatan rekaman siaran pedesaan ini juga diikuti beberapa mahasiswa yang sedang mengadakan KKN di Surakarta.

 

Acara kunjungan dan rekaman wawancara ini berlangsung sekitar 2,5 jam, kemudian rombongan RRI Surakarta yang dipimpin oleh Lik Mangun melanjutkan melihat pesona wisata Watu Cenik dan Puncak Joglo yang dikelola BUMDes Sendang. (admin)

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan