RAT Koperasi Serba Usaha Syariah Amanah Mulya Bersama di Kantor PKK Desa Sendang

SENDANG-03/02/2018. Bertempat di Gedung Pertemuan PKK Desa Sendang, siang ini pukul 12.30 WIB telah dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku 2017 Koperasi Usaha Syariah “Amanah Mulya Bersama” yang ke delapan. RAT dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh H.Moch. Mahmudi, S.E kemudian dilanjutkan sambutan oleh perwakilan dari Dinas KUKM dan Perindag Kabupaten Wonogiri, Sudarna dan pengarahan dari Camat Wonogiri, Drs. Slameto Sudibyo.

Anggota KSUS Amanah bersama pada akhir Tahun 2017 berjumlah 799 anggota yang berasal dari beberapa desa & kelurahan di Kecamatan Wonogiri dan Selogiri. Usaha koperasi syariah ini bergerak di bidang pembiayaan Murabahah, Ijaroh dan Qord Hasan. Hingga akhir bulan Desember 2017 asset koperasi ini telah mencapai 2.678.541.973,-.

Dalam sambutannya, Camat Wonogiri menyampaikan, “RAT yang kedelapan ini jangan hanya dijadikan moment berkumpul atau kegiatan ritual tahunan anggota, namun diharapkan seluruh anggota dapat memberikan penilaian kepada pengurus dan pengelola serta memberikan usulan untuk dijadikan rencana kerja tahun ini agar koperasi dapat lebih berkembang, yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh anggota,”.

Pelaksanaan RAT dipandu moderator, Drs.Jumino, M.M selaku sekretaris koperasi Amanah Mulya Bersama. Banyak usulan-usulan dari para anggota yang disampaikan pada forum RAT ini, salah satunya kedepan pengurus diharapkan lebih berinovasi untuk menambah usaha yang lain agar koperasi lebih berkembang.

Selanjutnya RAT ditutup pada pukul 16.00 WIB oleh Ketua Koperasi Usaha Syariah “Amanah Mulya Bersama”, H.Marijo.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan