ANJANGSANA DANRAMIL WONOGIRI KOTA DAN BABINSA KE DUSUN GODEAN

SENDANG – Kegiatan anjangsana untuk mewujudkan tali silaturahmi melalui tatap muka rutin dilakukan Danramil 01/Kota Wonogiri Kapten Tono dan Babinsa Serda Sunarno, caranya dengan  mendatangi Kantor Desa maupun pada acara pertemuan warga dusun.

Salah satu yang didatangi adalah Dusun Godean, pada kesempatan ini Danramil bertemu dengan Kepala Desa Sendang beserta perangkatnya terdiri dari Sekdes, Kepala Dusun, dan Ketua Rt 03, Rt 04 dan Rt 05, serta warga masyarakat Dusun Godean saat pertemuan rutin dusun. Warga masyarakat sangat mengapresiasi dengan baik dan ucapan terima kasih atas kegiatan tatap muka yang dilakukan Danramil.

“Kami merasa bangga karena aparat dari Koramil yang datang dalam rangka menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak Koramil dalam menjaga dan memelihara keamanan wilayah,” ujar Kades Sendang, Budi Hardono, S.E.

Danramil mengatakan kegiatan tatap muka adalah kegiatan yang harus dilakukan oleh insan teritorial tanpa adanya batasan waktu. Hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan Lingkungan.

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini masyarakat lebih merasakan kehadiran Koramil dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Polsek, Pemerintah Desa, dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” harapnya. (ag1)

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan