INOVASI BUMDES, WISATA WATU CENIK FREE WI-FI SEMAKIN DIMINATI

 

SENDANG, 30/01/2018. Salah satu Pengembangan Desa Wisata di wonogiri yang menjadi populer saat ini adalah destinasi wisata yang dikelola dan dikembangkan oleh Bumdes Sendang Pinilih. Sukamto, Ketua BUMDes Sendang Pinilih menuturkan siang ini, Selasa 30/01/2018, “Dalam rangka melengkapi fasilitas bagi para pengunjung Wisata Watu Cenik, selain pembuatan gasebo-gasebo, siang ini kami menambahkan akses internet bagi pengunjung yang hadir, agar mereka semakin kerasan & betah, yang akhirnya bisa berkunjung kembali kesini dengan mengajak teman maupun keluarganya”.

Inovasi Watu Cenik Free Wi-fi ini sebagai upaya BUMDes untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Wisatawan bebas mengakses layanan internet tanpa batas & tanpa Password. Dengan adanya inovasi ini, masyarakat juga dapat mengakses semua informasi yang positif demi kemajuan desa. Jika pengunjung betah berlama-lama, masyarakat yang menjual produk makanan maupun minuman di lokasi wisata tersebut tentu juga akan merasakan manfaatnya.

Dalam menjalankan sebuah bisnis, tentunya kita ingin mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dengan jumlah konsumen yang bertambah pula. Mempromosikan produk atau usaha yang kita miliki tentu menjadi langkah utama untuk bisa mewujudkan keinginan anda tersebut. Dengan adanya inovasi lokasi wisata free wifi ini, BUMDes juga melakukan promosi memanfaatkan berbagai social media yang ada untuk lebih efektif dan praktis. Setiap orang sekarang selalu terhubung dengan jaringan internet, sehingga jika berpromosi di dunia maya pasti akan lebih banyak orang yang akan melihatnya dan mulai tertarik untuk datang atau mengunjungi lokasi wisata Watu Cenik ini.(agg1)

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan