Bimtek Tata Kelola Keuangan Pilgub Jateng 2018

Bimbingan Teknis Tata Kelola Keuangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wonogiri, bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Kecamatan Wonogiri pada Hari Minggu, 14 Januari 2018.

Kegiatan tersebut dibuka oleh sekretaris PPK Drs.Suparno (Sekretaris Kecamatan Wonogiri) dilanjutkan bimtek tata kelola keuangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 oleh Ibu Noviati dari KPU Kab Wonogiri.

“Bimtek kali ini adalah penyeragaman SPJ di mulai dari BKU, Buku pembantu Pajak, Kuitansi, Penerimaan honor anggota PPS dan sekretaris PPS. Dan diharapkan Sekretariat PPK maupun Sekretariat PPS dapat melaksanakan tugas pengelolaan dan pertanggungjawabannya dengan baik, tertib, sesuai dengan peraturan, dan tidak ada penyalahgunaan anggaran, karena dengan pertemuan seperti ini akan membangun koordinasi yang baik sehingga semakin mempermudah tugas kita sebagai penyelenggara, dan berharap semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik karena menjadi modal dalam pertanggung jawaban administrasi.” papar Lia.

Pada kesempatan itu, Aprilia Tami Yuniarti yang disapa Lia selaku ketua PPK Kecamatan Wonogiri juga menyampaikan sejauh mana tahapan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018. (aggj)

 

About sendang-wonogiri 609 Articles
kami hanya sangat ingin tahu...kami ingin meniru mereka yang luar biasa, yang sederhana dalam ucapan dan tulisan, tetapi hebat dalam tindakan...

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan